Masa Bodoh, Tak Bodoh-bodoh amat

Tulistangan – Tidak hanya soal ini dan itu, soal sikap masa bodoh adalah cara terbaik menunjukan identitas siapa sebenarnya dirimu. Hal itu harus dilakukan sebagai bentuk ekspresi. Sebagai bentuk penjelasan terhadap apapun yang akan kamu lakukan karena kamu memang ingin melakukannya dan mengatakan tidak untuk hal yang tidak ingin kamu lakukan.

Jangan terlalu dijadikan beban pikiran atas tuntutan yang tidak kamu inginkan. Pikirkan ketika harus dan sedang dikerjakan dan jika sudah selesai kamu boleh untuk melupakannya. Bagaimana cara menghadapi sikap masa bodoh. Yah dengan masa bodoh juga.

GOOGLE.COM

Kenapa mesti tulisan masa bodoh ini menjadi bagian yang mestinya kamu lakukan. Alasannya sederhana, persoalan ini harus segera disampaikan kesetiap orang tentang bagaimana tindakan masa bodoh itu sangat penting untuk ditonjolkan ketika situasi tak lagi memungkinkan untuk berdamai.  Ini mungkin jadi penyebabnya. Ketika banyak orang selalu diperhadapkan pada kondisi harus segera bersikap masa bodoh.

Terutama soal bagaimana menghadapi mereka yang begitu angkuh, sombong dan sedikit keras kepala. Padahal kita dengan mereka itu lahir dirahim yang sama oleh para pendahulu sebelum kita yang para orang tua selalu mengajarkan bagaimana hidup itu harus dengan prinsip sesadar diri, agar tahu diatas langit masih ada langit, dibawah tanah masih ada tanah. Sehingga sifat keakuan itu lepas dan tak perlu dihadirkan.

Ini adalah situasi yang kemudian harus saya sampaikan. Bahwa kita berani bersikap masa bodoh tanpa meski mereka tahu kita tidak lagi peduli terhadap apa yang sudah mereka perlakukan. Meski berlama-lama pada persoalan yang sama.

Masa bodoh ini saya lakukan, hanya untuk memastikan bahwa saya baik – baik saja, dan tidak peduli terhadap apa yang sudah orang lakukan. Yah. Selesailah apa yang menjadi kegelisahanku saat ini, walapun pada akhirnya tidak semua orang menyadari bahwa yang mereka anggap itu salah belum tentu salah. Ada benarnya juga…[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *