ANSOR Ranting Desa Kutasari Gelar Rapat Anggota

Tulistangan.id – GP Ansor Ranting Desa Kutasari menggelar Rapat Anggota masa khidmat 2019-2021. Acara tersebut dilaksanakan di Serambi Masjid Baitul Mu’min, Dusun 1 Semingkir Desa Kutasari.

Dalam pantauan media ini, Hadir dalam kegiatan itu Ketua Tanfidziah NU Ranting Desa Kutasari, Mustofa Kamaludin, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Baturraden, Muhammad Afandri Awal, Kasatkoryon Banser Akhmad Khanif dan Segenap Pengurus dan Anggota Ansor Banser Ranting Kutasari.

Menurut Ketua Panitia, Dahno Inti Rapat Ranting adalah pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus GP Ansor Ranting Desa Kutasari masa khidmat 2019-2021 yang di sampaikan oleh Ketua Ranting Ansor masa khidmat 2019-202 Eko Setiawan

“Laporan Pertanggung Jawaban tersebut Alhamdulillah bisa diterima peserta rapat,”Ujarnya.

Setelah pelaporan LPJ menurutnya acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Ranting Baru dengan 4 kandidat Calon yaitu, Akhmad Mufidin, Alif Mujahidin, Sukirno, dan Rasiman.

“Dari proses pemilihan telah terpilih sebagai ketua baru sahabat Akhmad Mufidin dengan perolehan suara sebanyak 22 suara.”Ungkapnya.

Selain itu, Ketua Tanfidziah NU Ranting menyampaikan kepada peserta rapat untuk senantiasa menjaga soliditas dan persaudaraan antar anggota.

“Saya menyampaikan kepada peserta rapat untuk senantiasa menjaga soliditas dan persaudaraan antar anggota, agar senantiasa berkhidmat dan bermanfaat bagi orang lain, khususnya diwilayah kutasari seperti yang terterah dalam ayat khoirunaas anfa’uhum lin-naas.” Tutupnya.(Qar)***

One thought on “ANSOR Ranting Desa Kutasari Gelar Rapat Anggota

  • 17 November 2021 pada 11:11 am
    Permalink

    Keren semoga media ini selalu bersama rakyat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *