Benny Ramadhani : Jaga Persatuan Nasional dari Upaya Pecah – Belah

Tulistangan.id – Barisan Rakyat Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Konsisten menjadi garda terdepan serta menjaga persatuan nasional dari upaya pecah belah ideology Pancasila dan UUD 1945. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Nasional (DPN) Barisan Rakyat Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Benny Ramdhani Senin (22/11) di Bumi Sulteng. “Berikade 98 konsisten menjadi garda terdepan serta menjaga persatuan nasional dari upaya pecah-belah ideologi Pancasila dan UUD 1945,”Katanya.Selain itu, pihaknya meminta untuk terus mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden Joko Widodo yang memihak terhadap kepentingan rakyat.

“Barikade 98 harus terus menjaga konsensus bersama untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf sampai selesai. Karena pemerintahan Jokowi-Ma’ruf adalah pemerintahan yang lahir dari rahim rakyat melalui pemilu.”Tegasnya.

Momentum kehadiran Benny Ramdhani juga memberi energy positif sekaligus membuka cakrawala berpikir para pengurus Barikade 98 Sulteng dalam mengawal dan menjaga Demokrasi Indonesia. Makanya, pihaknya terus meminta untuk serius mengawal agenda – agenda demokrasi yang khawatirnya akan dibajak atau disabotase oleh kekuatan politik yang hari ini bersatu mengganggu pemerintahan Joko Widodo.***

Penulis : Abqary FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *