PKH Kota Palu Lakukan Home Visit ke KPM Penyandang Disabilitas

Tulistangan.id – Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Palu Melakukan Home Visit kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kelurahan Lambara Kec. Tawaili (14/02).

Menurut Koordinator PKH Kota Palu, Amyudin Djafar. Mengatakan bahwa KPM tersebut mengalami gizi buruk dan segera mendapat perhatian kita semua.

“Informasi ini sesuai hasil petunjuk dari Bappeda Kota Palu untuk segera dilakukan peninjauan dan verifikasi hasil dari laporan Dinas Kesehatan.”Katanya.

Ia sampaikan terkait info tersebut di temukan fakta bahwa KPM atas nama Kezia adalah anak penyandang Disabilitas dengan keterbelakangan mental yang mengalami gizi buruk hasil dari visum dokter RS. MADANI PALU.

Atas dasar itulah, ia bersama pendamping PKH Kelurahan Lambara melakukan Home visit guna menindaklanjuti informasi tersebut.

“Kami terus bergerak cepat dan memastikan bahwa anak dengan keterbelakangan mental harus ditangani sesuai dengan prosedur kesehatan,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, PKH Kota Palu menyerahkan bantuan sembako kepada orang tua Kezia berupa Beras dan kebutuhan lainnya.

Penulis : Abqary FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *