Bergerak Bersama, Bergerak Lebih Cepat

Tulistangan.id – Pantai, Teluk dan gunung menjadi keindahan yang sederhana yang dapat dengan mudah ditemui oleh masyarakat Palu dan sekitarnya. Potret itu dibingkai dalam satu Frame yang dapat dilihat dan dinikmati setiap harinya. 

Beberapa tahun lalu, Kota Palu menjadi kepingingan puzzle yang terpisah antara satu dan lainnya. Hanya saja kepingingan itu mudah untuk digabungkan kembali, oleh masyarakat dan pemimpinnya yang tahu apa yang harus dilakukan.

Bencana Alam yang tentu memporak – porandakan fisik, infrastruktur serta mental masyarakatnya adalah hal yang harus segera dibenahi oleh mereka yang punya kewenangan.

Palu menjadi pilihan hidup, Palu menjadi pilihan mencari ekonomi untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sama seperti kota lain di Indonesia, yang harus tumbuh dengan semangat dan geliat yang terpatri didalamnya, tidak hanya soal ekonomi atau finansial, tapi juga spiritual yang tentu menjadi dasar untuk terus menatap hari depan.

Kota Palu merayakan hari jadi yang ke – 44 tahun, usia yang dewasa, yang tentunya menentukan setiap apa yang menjadi kebutuhan adalah hal yang perlu hitung – hitungan matang, membangun perencanaan tata kota, tata sumber daya dan tata kehidupan yang lebih baik. Kota Palu harus menjadi, Kota untuk semua, Kota yang didalamnya, adalah mereka yang terus tersenyum melihat dunia yang penuh kekhawatiran.

Selamat Ulang Tahun Kota Palu, Selamat Tumbuh Bergerak Bersama, Bergerak Lebih cepat…[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *