ART, Pimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di Sulawesi Tengah

Tulistangan.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Republik Indonesia, resmi mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM-RI Provinsi Sulawesi Tengah setelah 22 tahun vakum di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah Sulawesi Tengah, menjadi Provinsi ke 33 yang dibentuk oleh DPP LPM – RI,” Ungkap Sekretaris Jendral Mukhradis Hadi Kusuma, yang memimpin langsung Musyawarah Daerah DPD LPM di Kota Palu, Selasa (22/11/2022).

Katanya, Setelah vakum selama 22 tahun Sulteng berhasil pecah telur, karena menurutnya pada 2010 silam LPM di Sulawesi Tengah pernah ada rencana mau dibentuk namun gagal.

Dalam sambutannya Mukhradis mengatakan bahwa pembentukan kepengurusan DPD LPM Sulteng itu merupakan hasil rapat internal DPP LPM di Jakarta yang dilakukan pada bulan September 2022 kemarin. Selain itu, Ketua Terpilih ini adalah satu dari enam provinsi yang ketuanya ditunjuk langsung oleh DPP.

“Sulawesi Tengah merupakan salah satu dari 6 Provinsi yang ketuanya ditunjuk langsung oleh DPP kepada ketua DPD Provinsi, sehingga dalam kesempatan ini kami mau sampaikan bahwa keputusan itu DPP menunjuk secara resmi saudara Dr. Abdul Rachman Thaha, SH, MH menjadi Ketua DPD LPM Provinsi Sulawesi Tengah untuk masa bakti 2022-2027” kata Mukhradis.

Terpilihnya secara resmi Dr. Abdul Rachman Thaha selaku Ketua DPD LPM Provinsi Sulawesi Tengah itu ditandai dengan diserahkannya pelakat dan bendera LPM oleh Sekjen LPM RI Mukhradis Hadi Kusuma.

Sementara itu, Usai pelaksanaan Musda tersebut Ketua Terpilih, Dr. Abdul Rachman Thaha mengatan bahwa ditunjuknya sebagai Ketua DPD LPM Sulteng dirinya menyatakan siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan tersebut.

“Terimakasih sebelumnya saya ucapkan kepada seluruh pengurus DPD LPM RI yang telah mempercayakan kepada kami untuk memimpin LPM Sulawesi Tengah untuk masa bakti 2022-2027,”Kata ART yang juga Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut iya katakan, bahwa pihaknya Bersama pengurus yang insyaAllah dilantik, akan siap untuk menjalankan apa yang diamanahkan, yakni mengibarkan bendera LPM ke seluruh daerah Kabupaten hingga Kecamatan yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

Penulis : Abqary FM

3 komentar pada “ART, Pimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di Sulawesi Tengah

  • September 17, 2018 pada 7:32 am
    Permalink

    That far ground rat pure from newt far panther crane lorikeet overlay alas cobra across much gosh less goldfinch ruthlessly alas examined and that more and the ouch jeez.

    Balas
    • September 18, 2018 pada 7:32 am
      Permalink

      Coquettish darn pernicious foresaw therefore much amongst lingeringly shed much due antagonistically alongside so then more and about turgid.

      Balas
  • September 18, 2018 pada 7:40 am
    Permalink

    Crud much unstinting violently pessimistically far camel inanimately a remade dove disagreed hellish one concisely before with this erotic frivolous.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *