Hari ini, Pengurus LPM Sulteng di Lantik

Tulistangan.id – Setelah dikukuhkan pada Musyawarah Daerah ke – I Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Sulawesi Tengah, rencananya hari ini (23/11) akan dilantik oleh Ketua DPP LPM – RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung di salah satu hotel di Kota Palu.

“Insya Allah, Pengurus LPM Sulteng hari ini akan dilantik, oleh Ketua DPP LPM Republik Indonesia,” Kata Irwan B Lappa, selaku ketua Panitia Musyawarah Daerah dan Pelantikan.

Dengan dilantiknya, Pengurus LPM Sulteng pihaknya berharap pembangunan pemberdayaan masyarakat di Sulawesi Tengah, menjadi lebih terarah. Sehingga kedepan perlu penguatan kelembagaan LPM sampai ketingkat Kecamatan.

“Sesuai dengan rencana program yang digagas oleh Ketua LPM Sulawesi Tengah, Dr. Abdul Rachman Thaha, Pengurus akan melaksanakan konsolidasi pembentukan LPM di tingkat Kabupaten / Kota yang ada di Sulawesi Tengah,” Tambahnya.

Untuk diketahui pembentukan kepengurusan DPD LPM Provinsi Sulawesi Tengah sendiri merupakan yang pertama kalinya setelah kepengurusannya sempat fakum selama kurang lebih 22 tahun.

Ia berharap dengan terpilihnya Ketua Dr. Abdul Rachman Thaha ini dapat  menjadi semangat baru bagi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, sekaligus menjadi angin segar bagi warga Sulawesi Tengah ke depan.

Penulis : Abqary FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *