Belajar dan Bekerja dari Olahraga

Tulistangan.id – Beruntung hari ini saya bisa ikut Workshop dan Sertifikasi untuk memperoleh gelar AIFO, Kegiatan yang penuh ilmu dan sarat pengetahuan, terkhusus yang berkaitan dengan olahraga.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mendapatkan penghargaan gelas AIFO, karena bentuk kepedulian terhadap olahraga dan ikut menurunkan stunting lewat kebijakan penanggulangan stunting dimasyarakat.

Dengan memperoleh gelar, maka ia meyakini masa depan olahraga di Sulawesi Tengah akan semakin baik. “Semoga dari peringkat 29 di PON Papua, akan naik di 5 besar dengan target 10 – 15 medali pada PON Aceh – Medan.”katanya.

Gubernur beralasan, bahwa workshop yang hari ini dilaksanakan oleh Koni Provinsi Sulteng bekerjasama dengan LSP Aifo dan BNSP akan melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dan paham terhadap pengembangan olahraga dan tentunya akan berdampak terhadap peningkatan prestasi Sulawesi Tengah dan puncaknya nanti di PON 2024 yang korelasinya adalah Program Sulteng Emas yang saat ini tengah disiapkan.

Antusias peserta sangat tinggi, berharap dapat serapan ilmu yang luar biasa, dan saya pun demikian. Beberapa kali saya ajukan pertanyaan yang berkaitan dengan kondisi sehari – hari.  

Dari hasil workshop ini maka saya berharap bisa bekerja dan mengimplementasikan setiap ilmu yang saya peroleh. Jalan Panjang untuk terus mengabdi di daerah yang kita cintai ini mudah dan bisa dimulai dengan membangun olahraganya…[]

Selamat, Gelar baru, semangat baru….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *