Second tapi Berkualitas, Buruan ke Toko RQR

TULISTANGAN.ID – Usaha itu harus menyesuaikan kebutuhan kantong konsumen dan yang paling penting ialah usaha tersebut menjanjikan. Dan saat ini bisnis barang second atau barang bekas tapi yang berkualitas adalah pilihan yang tepat.

Khusus untuk Kota Palu, Barang second atau barang bekas ternyata banyak digandrungi oleh masyarakat apalagi kalangan anak muda.

Pilihan bisnis itulah yang kemudian dipilih oleh Fahrun, sehingga perlu untuk diseriusi.

Ia juga meyakini bahwa potensi bisnis ini sangat menjanjikan sehingga ia optimis bahwa lewat bisnis ini ia mampu memberikan tambahan ekonomi bagi keluarganya.

Kenapa memilih sepatu, Menurut Fahrun, bahwa pilihan sepatu adalah pilihan yang mudah, potensi dan peluang pasarnya lebih terbuka, apalagi sepatu adalah pilihan alternatif yang mudah untuk dijual dan yang tentunya menjadi pelengkap gaya anak muda saat ini. 

Sejumlah Koleksi Sepatu Second berkualitas yang ada di Toko RQR

“Selain harganya murah dan kondisinya masih bagus, bisnis sepatu second lebih cepat penjualannya dan bagusnya merek banyak yang terkenal” Katanya.

Nah, Belakangan, ramai orang membeli sepatu second import dari luar negeri dengan merk terkenal. Meski bekas, tapi kualitasnya masih terbilang cukup bagus, dan yang paling penting harganya jauh lebih murah jika dibandingkan harga barunya.

“Awalnya saya juga suka beli sepatu second (bekas) import ini buat dipakai sendiri, belum kepikiran mau berbisnis sepatu bekas waktu itu. Lama-lama, stok sepatu makin banyak di rumah. Baru beberapa tahun terakhir ini saja terpikir untuk dijadikan usaha,” ungkapnya, Selasa (27/12).

Apalagi, lanjut Fahrun, peminat sepatu second branded ini cukup banyak di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Palu. Makanya, tak sedikit orang menjadikannya sebagai bisnis yang menguntungkan.

“Sepatu second import kualitasnya jauh lebih baik dari lokalan. Meski bekas, kualitasnya masih 80-90 persen dan bisa didapat dengan harga miring,” katanya.

Jika barang tersebut adalah edisi terbatas, atau barang model lama alias vintage, maka akan menjadi incaran banyak orang. Karena itulah, di Kota Palu, Sepatu Bekas menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan bernilai ekonomis.

Saat ini, Fahrun menjajakan dagangannya dengan membuka toko RQR Second Brand yang beralamat di Jl. Prof.Moh.Yamin tepatnya di Kompleks Ruko SPBU Kota Palu, selain itu usaha yang ditekuni tersebut juga dipasarkan melalui jejaring online via medsos Instagram di akun @rqr_second_brand.

Bagi sahabat, silakan kunjungi dan puaskan pilihan anda.

Penulis : Abqary FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *