PELE : Legenda Sepakbola Yang Terus Abadi

TULISTANGAN.ID – Duka selimuti dunia sepakbola, Edson Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pele , Ia meninggal dunia pada usia 82 tahun. Pihak keluarga pun menuliskan pesan menyentuh lewat akun resmi sang legenda sepakbola Brasil tersebut.

“Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Raja Pele, yang meninggal dengan damai hari ini. Selama hidupnya, Pele telah membuat dunia terpesona lewat kejeniusannya dalam olahraga, menghentikan perang, melakukan kerja sosial di seluruh dunia, dan menyebarkan apa yang dia percaya sebagai obat segala masalah yang kita alami, yaitu cinta.”

“Pesannya hari ini menjadi warisan untuk generasi-generasi di masa yang akan datang. Cinta, cinta, cinta, selamanya,” tutup pernyataan tersebut.

Pele hari ini telah meninggalkan banyak catatan penting sepakbola dunia, ia menjadi idola, legenda dan pelecut semangat anak muda yang terus bermimpi lewat sepakbola.

Pele telah pergi, tapi tidak bagi sejarah yang ia sudah bangun lewat sepakbola, kenangan itu akan terus menjadi cinta yang tidak akan pudar, seperti namamu yang akan terus abadi, bersama legenda sepakbola lainnya yang lebih dulu meninggalkan dunia ini.

Selamat jalan idola.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *