#Kita Lihat Nanti

Tulistangan.id – Jelang Pileg 2024. Marak beberapa orang dengan santuy – nya melakukan pendekatan dengan berbagai cara. Melakukan identifikasi masyarakat untuk dapat menentukan target juga menjadi peta jalan menentukan sasaran, sehingga pada akhirnya akan mulus dalam menentukan sikap dan target kampanye.

2024 semakin menarik perhatian, sebab nasib bangsa ini ditentukan. Pemilihan Presiden hingga wakil rakyat diberbagai tingkatan. 

Beberapa orang mulai nampak, publikasi semakin ramai. Pendekatan dilakukan dengan berbagai cara. Tinggal rasionalisasi kecerdasanlah yang menentukan.

Saya melihatnya sangat sederhana, bırakan momen ini mengalir sampai pada akhirnya semua orang Tahu siapa yang pantas untuk dipilih. 

Sejauh ini juga saya tengah melakukan pemastian, kelayakan untuk siapa yang ditawarkan, karena beberapa orang yang melakukan komunikasi belum menunjukan kepantasan. 

Tapi untuk pilihan, perlahan juga sudah ada. Karena paling penting adalah kebersamaan, untuk urusan lain mungkin bisa dibicarakan dilain waktu. Sebab komitmen kita untuk hari ini, setelah itu nanti kita bicarakan. Proses perjuangan juga sudah berjalan, karena kita tahu ada diposisi yang mana. Yang kurang lebih dapat mempengaruhi 1 – 2 orang untuk hal yang kita yakini baik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *